Pages

Selasa, 25 Oktober 2011

Poster Peduli Lingkungan

Ngerasa gak si, cuaca suka ga nentu gitu sekarang ini. Kadang ada matahari tapi dateng hujan, terik matahari juga kadang berlebihan banget panasnya, ampe-ampe banyak orang bilang "Neraka Bocor" bisa gitu neraka bocor, kalo bocor kenapa gak di tambel pake semen ato pelekat-pelekat yang biasa digunain bakal genteng rumah kalo lagi bocor juga? ini kan tandanya udah lain ceritanya Bumi kita bukan harus ditambel pake semen pelekat ato semacamnya, melainkan bumi kita harus benar-benar diperbaiki dengan pepohonan-pepohonan yang fungsinya mengurangi polusi udara dari kendaraan-kendaraan dikota kita. sebenarnya banyak yang dapat kita lakukan untuk memperbaiki bumi kita yang semakin tua ini selain dengan menanam pepohonan, bisa juga dengan membuang sampah pada tempat yang semestinya yaitu sungai, laut,danau eeeh salah, maksudnya ya "TEMPAT SAMPAH atau TONG SAMPAT" terus, ga asal nebang pohon apalagi pohon yang dihutan, bisa-bisa timbul bencana baru kaya tanah longsong,banjir,dll. mulai dari diri sendiri lah, seberapa penting bumi ini buat diri kita masing-masing, buat keluarga kita, teman-teman kita, semua orang yg disekitar kita deh pokoknya *mulaibijaknya* wkwkwk

Poster ini saya unggah sekaligus saya buat dengan alasan ya yang td saya udah uraiin diatas ambil kesimpulan masing-masing deh ya :) saya berharap walaupun poster ini sangat simple atau biasa tapi, mungkin dapat membantu untuk mengobati bumi kita yang sakit ini melalui ajakan-ajakan yang ada didalam poster kemudian para pelihat dapat bergerak untuk melakukan yang terbaik buat bumi kita, bukan cuma untuk yang lihat si, saya juga termasuk harus melakukan gerakan peduli bumi kita ini. hehe

Akhir kata, saya ucapkan Terimakasih untuk semua yang udah melihat ataupun mengungah kembali poster ini. saya sangat menanti saran dan kritik dari kalian semua ^^
Sekian.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar